Top Ad unit 728 × 90

fffffff

10 tempat wisata Bali paling populer di Instagram favorit wisatawan Indonesia tahun 2022

Apakah kamu di tahun 2022 ini sedang merencanakan liburan ke Pulau Dewata Bali? Mungkin kamu menjawab iya, mungkin juga tidak. Apapun alasan dan hal yang membuat kamu sampai melihat web jago wisata, mohon lanjutkan membaca! Karena pada halaman ini terdapat artikel mengenai daftar 10 tempat wisata Bali paling populer di Instagram favorit wisatawan Indonesia tahun 2022. Di bawah ini adalah daftar 10 tempat wisata Bali paling populer di Instagram dan favorit wisatawan Indonesia. Namun bukan berarti 10 objek wisata di pulau Bali di bawah, juga populer di kalangan wisatawan asing.

1. Garuda Wisnu Kencana

Jika pembaca sedang mencari tempat yang wajib di kunjungi di Bali untuk liburan keluarga, pilihannya adalah Garuda Wisnu Kencana. Tempat wisata ini lebih terkenal dengan sebutan objek wisata GWK Bali. Walaupun tiket masuk ke objek wisata Garuda Wisnu Kencana, tidak dapat di katakan murah! Tapi tidak mengurangi antusias wisatawan Indonesia untuk liburan ke GWK Bali. Karena menjadi objek wisata favorit wisatawan domestik, maka banyak penyedia paket tour Bali, selalu mencantumkan rute liburan dengan mengunjungi GWK Bali.

Waktu Terbaik Berkunjung, 16:00 - 18:00.

Jam Buka, 09:00 - 18:00.

2. Tanjung Benoa

Saya yakin sebagian besar pembaca saat menyebut nama objek wisata Tanjung Benoa Bali, pasti berfikir akan aktivitas Bali watersport Tanjung Benoa. Objek wisata Tanjung Benoa sangat di minati di kalangan wisatawan Indonesia. Bukan untuk jalan-jalan di pantai Tanjung Benoa, tapi untuk menikmati aktivitas water sports. Tidak percaya, lihat fotonya di Instagram, dengan mengklik link di bawah! Hampir semua foto yang ada, adalah foto saat melakukan aktivitas water sports. Andai kata pembaca akan merencanakan liburan ke Tanjung Benoa Bali, terutama di daerah pantai tempat aktivitas water sports. Coba perhatikan! Mana yang lebih banyak, wisatawan Indonesia atau wisatawan Asing? Karena saya hampir sebulan sekali liburan ke Tanjung Benoa, jadi tahu persis jawabannya. Walaupun bukan musim liburan tahun baru, aktivitas water sports Tanjung Benoa selalu ramai dengan peserta wisatawan Indonesia.

Waktu Terbaik Berkunjung, 09:00 - 11:00.

Jam Buka, 24 Jam.

3. Pantai Jimbaran

Salah satu tempat wisata Bali yang wajib di kunjungi, jika pembaca suka dengan kuliner seafood bakar adalah pantai Jimbaran Bali. Daya tarik pantai Jimbaran yang membuat di sukai wisatawan domestik adalah moment makan seafood bakar, di tepi pantai pasir putih dengan pemandangan matahari terbenam. Jika pembaca merencanakan untuk bulan madu ke Bali, pantai Jimbaran Bali wajib dalam daftar tempat honeymoon pembaca.

Waktu Terbaik Berkunjung, 17:00 - 20:00.

Jam Buka, 24 Jam.

4. Danau Beratan Bedugul

Sekarang pembaca ambil uang lembaran Rp 50,000! Satu sisi akan memperlihatkan foto pahlawan nasional, I Gusti Ngurah Rai. Di sisi lain terdapat sebuah pura yang berada di tengah danau. Penasaran di mana lokasi pura di tengah danau di Bali? Nama lokasi dari pura berada di tengah danau, namanya objek wisata danau Beratan Bedugul. Dan hal ini menjadi daya tarik objek wisata danau Beratan Bedugul. Karena fotonya terdapat di mata uang Rp 50,000, membuat banyak wisatawan Indonesia penasaran. Serta saat liburan ke Bali pasti menjadwalkan untuk mengunjungi objek wisata pura Ulun Danu di danau Beratan Bedugul.

Waktu Terbaik Berkunjung, 08:00 - 09:00.

Jam Buka, 24 Jam.

5. Bali Safari Marine Park

Jika pembaca liburan bersama keluarga dan anak-anak, tempat wisata keluarga di Bali yang mana yang akan pembaca kunjungi? Apakah Bali safari marine park? Mungkin ada yang menjawab iya, ada juga yang tidak. Namun berdasarkan pengalaman kami dalam penyediaan jasa sewa mobil + driver di Bali, hampir sebagian besar pelanggan kami (wisatawan Indonesia) yang berlibur bersama anak-anak. Hampir semuanya memilih tempat liburan keluarga dengan mengunjungi Bali safari marine park. Lalu bagaimana dengan anda?

Waktu Terbaik Berkunjung, 09:00 - 15:00.

Jam Buka, 09:00 - 17:00.

6. Pantai Kuta

Sepertinya hampir semua pembaca pernah mengunjungi pantai Kuta Bali atau setidaknya pernah mendengar. Pantai Kuta Bali dari tahun 1970 sampai sekarang, selalu menjadi pantai pasir putih paling terkenal di pulau Bali. Penunjang pariwisata juga sangat lengkap di kawasan tempat wisata Kuta Bali, dari fasilitas akomodasi, kuliner dan transportasi. Saking terkenalnya pantai Kuta, setiap hari ramai dengan kunjungan wisatawan. Aktivitas wisatawan Indonesia di pantai Kuta, jalan – jalan dan duduk di pasir pantai, sambil foto selfie dan upload di Instagram. Saking populernya pantai Kuta Bali, maka saya manaruh pada urutan 1 dalam daftar 10 tempat wisata Bali paling populer.

Waktu Terbaik Berkunjung, 16:00 - 19:00.

Buka 24 Jam.

7. Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot Bali, setiap hari ramai dengan kunjungan wisatawan Indonesia. Menjelang sore hari, tempat wisata Tanah Lot Bali malah semakin ramai, karena banyak wisatawan yang menunggu pemandangan matahari terbenam. Saking terkenalnya tempat wisata Tanah Lot Bali untuk wisatawan Indonesia. Membuat kami menggunakan jumlah kunjungan wisatawan Indonesia ke Tanah Lot sebagai tolak ukur, ramai atau tidaknya wisatawan Indonesia liburan ke Bali.

Waktu Terbaik Berkunjung, 16:00 - 19:00.

Jam Buka, 07:00 - 19:00.

8. Tempat Wisata Kintamani

Tempat wisata Kintamani berada di wilayah pemerintahan kabupaten Bangli. Objek wisata Kintamani di sukai wisatawan domestik karena memiliki pemandangan alam pengunungan, yaitu Gunung Batur dan pemandangan danau Batur. Karena areal tempat wisata Kintamani berada di areal pegunungan, membuat suhu udara sangat sejuk pada siang hari. Sebagian besar wisatawan domestik saat mengunjungi objek wisata Kintamani, selalu menyempatkan diri untuk makan siang buffet (dapat makan sepuasnya) di salah satu restoran yang ada di Kintamani. Salah satu restoran di Kintamani yang dapat makan sepuasnya favorit wisatawan Indonesia adalah restoran Grand Puncak Sari Kintamani.

Waktu Terbaik Berkunjung, 09:00 - 11:00.

Jam Buka, 24 Jam.

9. Pura Uluwatu

Jika pembaca liburan ke Bali, saya yakin pasti ingin melihat pemandangan sunset! Kata banyak orang, jika liburan ke Bali tanpa melihat sunset, sama seperti makan sayur tanpa garam. Bagaimana menurut pembaca, apa seperti itu? Menurut saya sepertinya iya, karena objek wisata pura Uluwatu Bali selalu ramai dengan kunjungan wisatawan Indonesia, terutama di sore hari menjelang matahari terbenam. Untuk informasi buat anda, dari pinggir tebing pura Uluwatu, salah satu spot terbaik melihat sunset di Bali, selain Tanah Lot. Selain hanya melihat sunset, di pura Uluwatu ada pementasan tari Kecak Api Uluwatu. Penasaran dengan foto-foto wisatawan di Instagram? Klik link di bawah ini!

Waktu Terbaik Berkunjung, 16:30 - 18:30.

Jam Buka, 07:00 - 19:00.

10. Pantai Pandawa

Selain pantai Melasti Ungasan Bali, pantai pasir putih yang menjadi destinasi favorit wisatawan Indonesia adalah pantai Pandawa Kutuh. Hampir setiap hari selalu ramai dengan kunjungan wisatawan Indonesia, bahkan saat musim sepi di pulau Bali. Tingginya kunjungan wisatawan Indonesia ke pantai Pandawa Bali, membuat saya penasaran dan mencari tahu penyebab pantai Pandawa, menjadi pantai favorit wisatawan Indonesia selain pantai Kuta dan pantai Melasti Ungasan.

Waktu Terbaik Berkunjung, 16:00 - 18:00.

Jam Buka, 08:00 - 18:00.

10 tempat wisata Bali paling populer di Instagram favorit wisatawan Indonesia tahun 2022 Reviewed by Admin Jago Wisata on April 03, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Jago Wisata Id © 2022
Powered By Blogger, Share by Jago Wisata

weehh

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.