Top Ad unit 728 × 90

fffffff

Pantai Nusa Dua Bali 2022 - Tempat Wisata Gratis di Bali - Update Info Wisata Bali Saat Ini

Apakah anda sedang merencanakan liburan dengan anak di Bali dan berencana untuk mengajak anak-anak anda untuk liburan di pantai pasir putih? Jika anda menjawab iya, maka saya rekomendasikan untuk liburan ke pantai Nusa Dua Bali. Tentunya ada alasan, Kami menyarankan anda untuk mengunjungi pantai Nusa Dua untuk liburan di Bali bersama anak-anak dan keluarga. Nusa Dua Bali salah satu tempat wisata di pulau Bali, yang lokasinya berada di Bukit Peninsula, bagian ujung tenggara pulau Bali. Area Nusa Dua terbentang dari semenanjung Tanjung Benoa, sampai ke area timur bukit Sawangan. Sedangkan kawasan pariwisata Nusa Dua adalah sebuah wilayah kawasan pariwisata yang lebih terkenal dengan nama ITDC Nusa Dua. Kawasan pariwisata Nusa Dua, salah satu kawasan pariwisata kelas mewah yang ada di pulau Bali dan sangat terkenal ke mancanegara. Berbagai event-event besar kenegaraan yang mendatangkan tamu dari berbagai negara, selalu di selenggarakan di kawasan pariwisata Nusa Dua Bali. Sebagian besar hotel di kawasan pariwisata Nusa Dua Bali adalah hotel mewah bintang lima. Selain hotel mewah, di kawasan pariwisata Nusa Dua juga terdapat fasilitas pendukung yang lain seperti:











  • Lapangan golf yang paling terkenal di Bali, namanya Bali National Golf Club.
  • Tersedia pusat perbelanjaan, namanya Bali Collection Nusa Dua.
  • Nusa Dua theater, lokasi pertunjukan Devdan Show.
  • Tersedia rumah sakit International, BIMC hospital Nusa Dua.
  • Tersedia tiga gerbang utama untuk memasuki area kawasan ITDC Nusa Dua, dan semua pengunjung yang melewati gerbang masuk akan melalui security check.

ITDC Nusa Dua menyediakan berbagai fasilitas penunjang obyek wisata. Seperti lahan parkir yang luas, areal khusus untuk jalan-jalan di sore hari, taman yang sangat terawat, toilet, tempat sampah, dan petugas penjaga pantai.  Jika anda menginap di tempat wisata Kuta Bali, untuk menuju kawasan pariwisata Nusa Dua akan memerlukan waktu sekitar 35 menit, dengan jarak tempuh 18 kilometer. Rute terbaik dari Kuta menuju Nusa Dua adalah melalui jalan Tol, namun akan ada biaya tol sebesar Rp 11.000 / 1 mobil roda empat.  Letak dari pantai Nusa Dua lokasinya tidak begitu jauh dari Bandara Ngurah Rai, sekitar 35 menit ke arah selatan melintasi By Pass Ngurah Rai. Letaknya bersebelahan dengan pantai Tanjung Benoa Bali yang merupakan pusat obyek wisata air seperti permainan parasailing, banana boat, jet ski, snorkeling dan aktivitas wisata bahari lainnya.

Pantai di Nusa Dua dapat saya katakan salah satu pantai terbersih di Bali. Memiliki pasir putih, air laut yang sangat tenang, ombaknya tidak begitu keras, perairan dangkal dan sangat cocok untuk berenang. Oleh karena itu, pantai di Nusa Dua sangat cocok untuk tempat liburan anak di Bali. Hampir tiap hari lokasi pantai Nusa Dua selalu ramai dengan pengunjung terutama pada sore hari. Hotel – hotel mewah yang berdiri megah di bangun sepanjang garis pantai, dengan harga sewa per malam yang lumayan mahal. Sebagian besar adalah hotel bintang lima dengan harga kamar satu malam di atas satu juta rupiah keatas. Areal pantai di Nusa Dua sangat terjaga dan terawat. Hal ini disebabkaan karena masing-masing hotel yang berada di pinggir pantai wajib menjaga kebersihan pantai. Pantai di Nusa Dua Bali sangat cocok untuk anda kunjungi jika anda ingin suasana santai dan berenang di pantai dengan suasana tenang. Tidak ada pedagang acung yang menjajakan dagangannya, tukang pijat, penyewaan papan surfing seperti halnya di kawasan pantai Kuta Bali. Sebagian besar tempat wisata di pulau Bali mengenakan biaya tiket masuk kepada pengunjung, untuk memasuki area tempat wisata. Lalu bagaimana dengan kawasan pariwisata Nusa Dua Bali, apakah ada biaya tiket masuk untuk pengunjung seperti di pantai Pandawa atau pantai Melasti Ungasan? Tidak ada biaya tiket masuk yang di kenakan kepada pegunjung untuk memasuki area kawasan pariwisata Nusa Dua. Begitu juga dengan pantai yang ada di kawasan Nusa Dua, pengunjung tidak di kenakan biaya tiket masuk / gratis. Namun akan ada biaya jika anda ingin menonton pertunjukan Devdan Show di Nusa Dua theater, atau ingin main golf di Bali National Golf Club.

Sebagian besar wisatawan yang liburan ke pantai di Nusa Dua, beranggapan hanya ada satu pantai di wilayah Nusa Dua. Untuk informasi, ada empat lokasi pantai di Nusa Dua yang memiliki nama berbeda, namun lebih familiar di sebut dengan nama pantai Nusa Dua.

Pantai Nusa Dua Bali 2022 - Tempat Wisata Gratis di Bali - Update Info Wisata Bali Saat Ini Reviewed by Admin Jago Wisata on Agustus 27, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Jago Wisata Id © 2022
Powered By Blogger, Share by Jago Wisata

weehh

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.